Bisakah Kita Memiliki Badan Langsing Tanpa Olah Raga?

Badan Langsing Tanpa Olah Raga?
Tak dapat dipungkiri jika olah raga merupakan aktivitas yang selalu harus kita lakukan. Dengan olah ram maka tubuh kita akan lebih segar dan tentunya dapat meningkatkan kebugaran serta kesehatan tubuh. Namun terkadang Kesibukan membuat kita sulit untuk mengatur waktu untuk kegiatan olah raga. Dalam waktu yang lama maka kita bisa saja melupakan kegiatan yang satu ini .

Seiring bertambahnya waktu, banyak dari kita mengalami kenaikan berat badan. Banyak faktor yang menyebabkan berat badan kita menjadi naik. Salah satunya adalah mengkonsumsi makan yang tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh serta banyak faktor lainnya.

Bagimana jika kita ingin menurunkan berat badan tetapi kita tidak ada waktu untuk berolah raga? 

Yang pertama adalah Anda harus menggunakan metode melangsingkan badan secara tepat. Kita harus membuat program menurunkan berat badan secara tepat. Misalnya jika kita tidak sempat berolah raga maka kita harus membatasi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori, dimana jika kalori ini berlebih tetapi kita tidak banyak melakukan aktivitas fisik_contohnya berolah raga, maka kalori tersebut akan menjadi lemak dimana ini merupakan penyebab kegemukan. 

Aktivitas fisik ditempat kerja

Walupun Anda dirumah tidak sempat melakukan aktifitas berolah raga, Anda dapat menyiasatinya dengan lebih menggunakan waktu – waktu tertentu di kantor dengan fisik Anda. Tinggalkan alat bantu lain jika itu memungkinkan. Contohnya Anda dapat melakukan naik turun tangga daripada menggunakan fasilitas lift, tentunya ini menyesuaikan dengan kondisi dilingkungan kerja Anda.

Jika Anda berhasil dengan pola diet Anda, maka lakukan terus pola diet tersebut dengan menyesuaikan kondisi. Sayang sekali jika keberhasilan kita dalam membuat tubuh langsing dengan program yang telah kita lakukan, kemudian Anda kembali ke pola hidup sebelum Anda melakukan program melangsingkan badan ini. 

Untuk itu kita harus terus menerapkan pola hidup yang sehat agar badan kita tetap bugar, sehat dan tentunya berat badan kita ideal.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar