Cara Langsing Alami Dengan 8 Langkah Mudah

 Cara Langsing Alami Dengan 8 Langkah Mudah
Badan gemuk terkadang membuat seseorang minder ataupun kawatir akan masalah kesehatan. Tak salah jika obesitas akan berpotensi untuk timbul beberapa penyakit yang tidak kita inginkan. Untuk itu ada banyak cara dalam membuat badan kita langsing dan sehat, tentunya dengan cara alami dan tanpa efek samping.

Salah satu cara untuk membuat berat badan kita turun adalah dengan mengatur menu makanan yang sesuai dengan kebutuhan akan nutrisi tubuh dan dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

Dalam mengatur menu diet juga harus hati – hati. Jangan sampai membuat badan kita kekurangan energy sehingga mengganggu aktivitas kerja kita sehari hari.

Jadi bagaimana memilih menu makanan yang cocok untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari – hari kita dan tentunya membuat berat badan kita turun?

1. Yang dapat kita lakukan adalah dengan diet karbo, yakni mengurangi porsi makanan yang mengandung karbohidrat terutama disaat malam hari.

2. Mengurangi akan konsumsi gula baik dari makanan terlebih lagi dari minuman. Lakukan dengan konsisten. Hindari minuman botol atau kaleng yang memiliki rasa manis. Saat malam dan pagi hari jangan mengkonsumsi makanan dan minuman manis.

3. Tidak mengkonsumsi gorengan apalagi dikonsumsi pada waktu pagi atau malam hari. Gorengan yang mengandung minyak sangat tidak baik bagi program diet dan kesehatan Anda.

4.  Pilih makanan yang dikukus terutama di pagi dan malam hari. Misalnya ayam rebus tanpa kulit serta putih telur rebus.

5. Jika lapar dan ingin ngemil maka konsumsilah buah buahan segar sebagai cemilan.

6. Menu siang hari adalah nasi merah yang dapat ditambah ayam rebus serta jus dari buah apel ataupun mangga.

7. Olah raga yang cukup minimal 1 minggu sekali. Lakukan olah raga minimal 30 menit. Dapat juga olah raga jalan kaki, bersepeda ataupun skipping dirumah selama 15 menit sampai 30 menit.

8. Istirahat yang cukup agar badan ketika beraktivitas di pagi hari menjadi fit dan bugar. Dengan istirahat cukup maka kita dapat melakukan aktivitas dengan semangat apalagi di saat diet dimana sangat membutuhkan energi dan badan yang bugar.
Comments
0 Comments