10 Tips Agar Tubuh Langsing Dan Sehat

Memiliki tubuh langsing dan sehat adalah dambaan dari setiap manusia. Kesehatan memang hal utama, memiliki badan yang ideal adalah bonus dari kesehatan itu sendiri. Kesehatan tidak muncul begitu saja, butuh perhatian agar tubuh kita menjadi fit dan sehat. 

Melakukan program penurunann berat badan menjadi hal yang sering dilakukan bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih. Nah bagaimana kita dapat menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan tidak berlebihan atau ekstrem yang justru dapat membahayakan kesehatan tubuh kita?

Berikut 10 tips agar tubuh kita cepat langsing dengan cara yang sehat seperti kami kutip dari tipsdietsmart.com
1. Kita tetap mengkonsumsi nasi dimana makanan ini menjadi sumber karbohidrat utama yang dibutuhakan untuk energi dalam melakukan aktifitas kita sehari – hari. 
2. Mengganti snack atau makanan ringan dengan buah buahan yang dipotong kecil – kecil. 
3. Batasi mengkonsumsi makanan atau kue yang ada di dalam toples, Ganti lah ke dalam piring agar kita tahu porsinya.
4. Memilih wholegrain sebagai pengganti roti
5. Jika harus mengkonsumsi makanan dalam kemasan, maka hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Bacalah kandungan yang tertera di bungkus snack tersebut.
6. Mencatat makanan yang kita konsumsi selama 2 minggu terakhir. 
7. Tidak mengkonsumsi mentega karena mengandung lemak jenuh yang tidak kita butuhkan.
8. Selalu membawa air putih sendiri jika kita sedang bepergian.
9. Mencoba metode pengeluaran racun yang aman
10. Ganti buah buahan jika itu dapat mengurangi porsi makan malam atau siang kita. Hal ini lebih baik daripada mengantinya dengan cemilan yang memiliki kandungan lemak.

Itulah tips untuk membuat badan kita langsing dan sehat yang bisa Anda lakukan dirumah dan menjadi kebiasaan yang sehat agar berat badan tidak mudah naik.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar