Demi Mendapatkan Momongan Pasangan Gemuk Ini Operasi Lambung

Demi Mendapatkan Momongan Pasangan Gemuk Ini Operasi Lambung

Memiliki keturunan merupakan dambaan setiap pasangan. Tak terkecuali pasangan dari China ini. Lin dan Deng belum diarunai momongan sejak menikah tahun  2010. Masalah utama nya adalah kegemukan yang menghalangi Lin dan Deng untuk berhubungan layaknya suami istri.

Berat badan pasangan tersebut memang fantastis, jika dijumlah dapat mencapai 400 kg. Hal inilah yang menjadi halangan utama mereka untuk berhubungan seks. 

Berawal dari informasi seorang wanita tergemuk di negeri China dengan berat badan 244 kg  yang sukses menurunkan berat badan dengan cara menjalani operasi bypass lambung, Lin dan Deng tertarik dan bertekad untuk ikut menjalani operasi bypass Lambung.

Motivasi untuk mendapat momongan menjadi dorongan yang kuat untuk melakukan operasi tersebut. Kemudian pasangan ini segera menuju ke kota Changchum,  ibu kota di provinsi Jilin. Sebelum menjalani operasi, mereka diharuskan untuk menjalani program fitness yang merupakan syarat untuk melakukan operasi bypass lambung.

Sebenarnya pasangan dari China ini sudah mengalami masalah kegemukan mulai dari awal pernikahan. Pemilihan busana pernikahan harus memesan secara khusus karena tidak ada ukuran yang sesuai dengan badannya. 

Impian mendapatkan keturunan menjadi motivasi utama pasangan tersebut untuk dapat menurunkan berat badan melalui operasi bypass lambung. Dengan operasi tersebut mereka berharap dapat menuurunkan berat badan, mendapatkan badan yang sehat serta segera memiliki momongan  yang selama ini di impikan.

Operasi bypass lambung atau dalam medis disebut gastric bypass surgery adalah operasi yang dapat mengatasi kegemukan dengan prinsip memperkecil ukuran lambung. Dengan ukuran lambung yang kecil maka kita akan merasa cepat kenyang sehingga komsumsi makanan dapat terkontrol.


Sumber : detikhealth.com

Comments
0 Comments