Tips Langsing Dengan Menjaga Pola Makan Ala Tya Arifin

Tips Langsing Dengan Menjaga Pola Makan Ala Tya Arifin
Seorang artis dituntut untuk memiliki badan sehat dan bugar. Badan langsing menjadi keinginan bagi sebagian artis muda. Dengan kegiatan yang padat, terkadang tidak sempat untuk melakukan olah raga serta seringnya mengkonsumsi makanan cepat saji. Oleh karena itu untuk mendapatkan badan langsing, bugar dan sehat mereka harus benar benar menjaga pola makan yang teratur dan membatasi akan konsumsi makanan cepat saji yang pastinya kurang baik bagi berat badan dan kesehatan.

Tidak terkecuali artis Tya Arifin yang memiliki segudang kegiatan  di dunia sinetron, tetapi ia tetap berusaha untuk menjaga pola makan serta olah raga teratur. Untuk menjaga tubuh tetap langsing dan ideal, Tya menjaga pola makan teratur dengan tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak.

Tya tahu jika makanan yang berupa sayuran serta buah – buahan sangat baik untuk menjaga organ pencernaan serta baik untuk kesehatan kulit. Mengganti makanan berlemak seperti daging serta makanan yang memiliki kolestrol tinggi seperti makanan bersantan, maka mengganti makanan tersebut dengan buah – buhan dan sayur – sayuran akan membuat berat  badan tidak mudah naik serta badan lebih segar. 

Ia juga mengurangi asupan karbohidrat saat malam hari. Diatas jam 7 malam, ia tidak mengkonsumsi nasi. Jika ia lapar ia akan makan buah – buahan yang selalu ia siapkan di almari es.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, ia rutin melakukan olah raga dirumah yakni treadmill atau olah raga lari. Olah raga sangat penting untuk membakar lemak yang menumpuk pada tubuh kita.

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Mempunyai dan memiliki tubuh yang sehat tentu harus dipunyai, agar setiap aktivitas lancar. Tapi masalahnya terkadang malas menjaga tubuh dan ga ada waktu untuk olahraga. Nah, sebenarnya kembali ke diri masing-masing, harus punya motivasi dulu gimana caranya agar bisa punya tubuh yang sehat. Pasti kedepannya lebih semangat untuk menjaga tubuh.. :)

    BalasHapus