Diet Sukses Dengan Membatasi Berbagai Makanan Saat Di Acara Pesta

Untuk mendapatkan program diet kita sukses memang butuh perjuangan. Kita harus tahan akan berbagai godaan khusunya makanan – makanan enak yang tersaji didepan mata kita. Apalagi makanan tersebut merupakan makanan favorit kita, maka kita harus dapat menahan hawa nafsu kita untuk tidak mengkonsumsi makanan favorite kita. Beruntung jika makanan kesukaan kita ini tidak termasuk makanan yang dilarang dalam program diet kita. Tetapi jika makanan tersebut merupakan makanan yang dilarang maka, mau tidak mau kita harus melupakannya.
Diet Sukses Dengan Membatasi Berbagai Makanan Saat Di Acara Pesta
Biasanya makanan yang menggoda selera kita jumpai saat acara pesta, baik pernikahan maupun acara syukuran lainnya. Demi menghindari makanan – makanan tersebut kita harus tahu caranya. Nah ada beberapa tips untuk menghindarinya, seperti yang kami kutip dari tips diet sukses dan mudah saat berada di acara pesta diet  (http://tipsdietsmart.com/tips-diet-sukses-dan-mudah-saat-berada-di-acara-pesta/) dibawah ini : 

  • Saat acara makan dengan prasmanan, lihatlah dahulu semua makanan, dan tentukan makanan yang boleh dan tidak boleh untuk dikonsumsi.
  • Anda dapat menanyakan kepada pemilik rumah atau pelayan menu apa saja yang akan dihidangkan.
  • Jika tidak ada menu yang sesuai maka Anda bisa makan terlebih dahulu di rumah.
  • Bisa juga Anda bertanya apakah bisa menyediakan sayuran, meskipun mentah. Jika bisa beruntunglah Anda. Bisa juga mengkonsumsi sayuran saja apabila tersedia dalam menu pesta.
  • Hindari duduk didekat meja makan atau tempat makanan, agar kita tidak terkonsentrasi tentang menu makanan.
  • Anda dapat mengatakan sedang melakukan program diet secara halus pada tuan rumah agar tuan rumah tidak membujuk Anda terus untuk makan berbagai jenis makanan yang sedang telah disediakan.
  • Pilihlah minuman yang ramah terhadap diet Anda, seperti air putih, jangan minum minuman manis maupun bersoda, apalagi beralkohol. 
  • Usahakan untuk ngobrol dengan teman atau saudara lainnya agar kita tidak selalu berkonsentrasi pada sajian menu makanan yang ada.

Nah itulah tips diet yang aman agar bisa sukses walaupun sering mendatangi pesta atau acara lainnya dimana saat – saat tersebut banyak sekali menyediakan menu yang tidak sesuai dengan menu diet kita.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar